Home » , » Yamaha Masih Berjaya di Segmen Sport

Yamaha Masih Berjaya di Segmen Sport

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sebagai agen pemegang merek yamaha di Tanah Air terus mempertahankan dominasinya dalam penjualan segmen motor sport nasional. Pabrikan berlambang garpu tala itu berhasil mencatatkan penjualan motor sportnya dari Januari hingga Agustus 2014 sebesar 363.690 unit.

Kontribusi terbesar penjualan pabrikan asal Jepang itu masih disumbang oleh V-Ixion yang mampu mencatatkan penjualan sebanyak 311.011 unit sepanjang Januari-Agustus. Sedangkan penjualan sport Yamaha untuk Agustus saja menyentuh angka 47.836 unit, dengan sumbangan X-Ixion sebesar 39.912 unit atau naik 14,78 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Penjualan motor sport terbaru yamaha R15 selama Agustus sebanyak 4.096 unit. sehingga total R15 yang terjual sejak awal kemunculannya, Mei 2015, adalah 19.914 unit. Sementara untuk R25 berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 2.202 unit pada Agustus.

Angka tersebut menunjukkan kenaikan signifikan sebesar 65,81 persen dibanding Juli. Total R25 yang terjual sejak pertama diluncurkan hingga saat ini sebanyak 3.530 unit.

"Yamaha masih mempertahankan kedigdayaannya di segmen sport berkat kepercayaan konsumen dan juga komunitas yang tetap memilih motor Yamaha sebagai produsen motor sport yang kualitasnya terbukti nomor 1," Papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia, dalam siaran pers yang diterima, Selasa (16/9/2014).

Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen, Yamaha juga baru saja meluncurkan asesoris terbaru untuk YZF-R15, YZF-R25, apparel R-Concept, dan Yamalube Supersport untuk memenuhi kebutuhan konsumen termasuk komunitas klub motor Yamaha yang sangat menantikannya.

Asesoris R25, mulai dari single seat, frame slide, racing stand, cap fuel tank, visor kit, RR seat cowl kit, dan fuel cap cover. Asesoris R15 yaitu seat cowl, slider (engine guard), tandem step cover blue, tank pad, fuel cap cover, racing stand (rear only), led position.

Itulah informasi terbaru otomotif "Yamaha Masih Berjaya di Segmen Sport",untuk membaca tentang yamaha yang lain anda bisa mengujungi Yamaha R15 dan Yamaha R25 Motor Sport Racing dan Kencang dan baca juga informasi otomotif "Yamaha Indonesia Terus Pelajari Tricity" di bawah ini :

Isu kehadiran Yamaha Tricity kembali mencuat kala Yamaha Indonesia memperkenalkan video "Revs Your Heart". Dalam video tersebut muncul sosok motor roda tiga Yamaha yang kini telah di pasarkan di Thailand tersebut.

Sontak pertanyaan apakah model ini akan masuk ke pasar nasional kembali riuh. Terlebih lagi, importir umum telah lebih dulu memasarkan Tricity di pasar domestik.

Menanggapi hal ini, Yutaka Terada, Marketing Director Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyatakan hingga saat ini pihaknya terus mempelajari segala kemungkinan Tricity hadir di Tanah Air.

"Yamaha Indonesia saat ini masih studi. Yamaha pikir ada market atau tidak. Tricity punya bodi besar, ini cocok tidak dengan kondisi jalan di Indonesia. Kita juga mempelajari berapa harga yang tepat," terang Terada san saat berbincang di arena Jakarta Fair 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut Terada mengatakan, pihaknya kini tengah mengamati Yamaha Tricity yang akan diluncurkan di Jepang, September mendatang. "Di Jepang harga Tricity kira-kira Rp33 juta dengan nilai tukar saat ini," katanya.

Untuk diketahui, Tricity merupakan motor dengan dua roda depan dan satu roda belakang. Saat berbelok motor akan miring berkat teknologi Leaning Multi Wheel Yamaha. Alhasil meski memiliki roda 3, sensasi mengendarainya akan sama seperti roda dua.

Tricity menggunakan mesin yang sama dengan Yamaha Xeon yakni 125 cc. Telah berteknologi injeksi, Tricity memiliki tenaga maksimum 11 ps dengan torsi puncak 10 Nm.

Anda sudah membaca 2 artikel informasi tentang otomotif "Yamaha Indonesia Terus Pelajari Tricity dan Yamaha Masih Berjaya di Segmen Sport". apa bila anda ingin membaca tentang tricity atau spesifikasi tricity anda bisa mengujungi Produksi Tricity dan Spesifikasi Motor Tricity. atau juga bisa mengunjungi Review Mobil Proton Indonesia Terbaik untuk melihat informasi tentang mobil proton terbaru.

Terima kasih sudah berkunjung di blog fauZan mMn di postingan terupdate tema "Yamaha Masih Berjaya di Segmen Sport dan Yamaha Indonesia Terus Pelajari Tricity" selamat berkunjung kembali.
Sumber :
1. http://mufidmmn.blogspot.com/2014/08/motor-sport-yamaha.html
2. http://mufidmmn.blogspot.com/2014/09/mobil.html

0 komentar:

Posting Komentar